Beasiswa PNS BAPPENAS 2007-2008

hmm.. hayoo buruan bapak-bapak, ibu-ibu, dan rekan semuaa… ada beasiswa nich…

Kategori: Beasiswa bappenas s2 s3 dalam negeri dan luar negeri KHUSUS PNS PROGRAM BEASISWA PUSBINDIKLATREN 2007&2008 Sejalan dengan fungsi Bappenas sebagai Instansi Pembina Jabatan Fungsional Perencana dan sebagai Instansi Penyelenggara …

Original post by A. Fatih Syuhud for Beasiswa Scholarship News
Related Informasi Beasiswa Scholarship:
Beasiswa PUSBINDIKLATREN Tahun 2007
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) Republik Indonesia dengan ini menawarkan informasi program beasiswa PUSBINDIKLATREN tahun 2007. Program beasiswa yang ditawarkan

Beasiswa Depkominfo S2 dan S3 ke Luar Negeri

Beasiswa disediakan Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo) bagi PNS, dosen atau pegawai lembaga pendidikan, pegawai industri teknologi informasi dan komunikasi

De Montfort University’s Vice Chancellor International Scholarships
De Montfort University’s Vice Chancellor is delighted to offer 43 scholarships of £1000 each to overseas students, for courses starting

Scholarships from University of Westminster
University of Westminster will be offering a number of partial scholarships from 2007-2008 for the first time. Amount of the

The Fulbright ASEAN Visiting Scholars Program For 2008-2009 Academic Year
The Fulbright ASEAN Visiting Scholars Program For 2008-2009, the inaugural year of the program, applications will be invited from interested
============

tunggu apa lagii??? persiapkan diri yaa…!! semoga sukses..!

Iklan

51 Replies to “Beasiswa PNS BAPPENAS 2007-2008”

  1. Saya adalah guru SD Jangkaran Temon Kulon Progo DI Yogyakarta. Selain menjadi guru saya mempunyai tugas sampingan sebagai pemandu bidang studi IPA kordawil Temon Kokap Panjatan, Pengurus PBS IPA Kab. Kulon Progo, Tim Pengembang Kurikulum Prop. DIY.
    Saya sebenarnya ingin kuliah S2, tetapi tidak punya biaya. Adakah beasiswa S2 untuk guru Sd? bila ada bagaimana caranya ?
    terimakasih atas penjelasannya.

  2. saya guru sma negeri ada keinginan untuk s2 beasiswa tetapi jalur s1 saya jalur makalah (konsorsium) dengan ipk 2,34.namun sangat berminat belajar lagi di keguruannya .sudah 16 tahun mengajar.mohon informasi atau bantuannya.terimakasih.

  3. saya berminat pada program beasiswa s2,ijasah saya tahun 1989 dengan jurusan pendidikan biologi ipk 2,79. Boleh nggak yah ikut seleksinya walaupun alamat saya jauh di gorontalo karena saya sekarang lagi bertugas digorontalo tepatnya si SMA N gorontalo.

  4. dear pak..
    untuk informasi lebih lengkap tentu perlu dikomunikasi kan dengan pemberi Beasiswa..
    masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya..
    tinggal penyesuaian dengan kondisi kita masing-masing..
    tentang IPK saya pikir cukup jelas pak…
    bahwasanya ada beasiswa yang mewajibkan IPK dan ada yang tidak, tapi biasa nya beasiswa jenis ini meminta kita melakukan penelitian tertentu..
    semoga bapak berhasil mendapatkan beasiswa tersebut..
    🙂 yang penting usaha khan pak.. hehehe
    salam Hormat,

    Budi sanjaya

  5. Assalamu ‘alaikum Wr.Wb.

    Perkenalkan saya Anna guru baru di sebuah sekola SMA Negeri di Jakarta. Sampai saat ini saya masih tercatat sebagai CPNS Pemda DKI Jakarta. Untuk pengangkatan menjadi PNS diperkirakan bulan April 2008.

    Saya lulus S1 Program Bahasa Sastra Indonesia dan Daerah.
    Saya ingin mendapatkan beasiswa S2 untuk program yang sama.

    Kira-kira bisa enggak saya mendaftarkan diri padahal status saya masih CPNS. Kalo bisa gimana caranya ya ?

    Terimakasih atas bantuan dan partisipasinya.

    Wassalamu ‘Alaikum Wr.Wb.

  6. saya skr tercatat sebagai mahasiswa semester terakhir s2 manajemen pemasaran di universitas jember. skr sedang mengerjakan thesis, tetapi terhambat masalah biaya sehingga sampai saat ini belum lulus. saat ini saya bekerja sebagai guru tidak tetap (GTT) di sebuah sekolah kejuruan (SMK), selain itu saya sudah berumah tangga dan mempunyai 1 orang anak, jd dengan gaji yg sangat minim sulit sekali untuk membayar biaya kuliah yang lumayan besar, selain itu saya masih hrs menghidupi keluarga saya. mohon penjelasan bagaimana cara mendapatkan beasiswa untuk menyelesaikan thesis s2 saya. terima kasih.

  7. saya lulusan D4 sekolah kedinasan. tapi sayangnya ijasah saya tidak tertampung di program bappenas, kan harus s1. saya berharap ada perubahan/kelunakan aturan dari bappenas. ati mungkin rekan2 punya informasi tugas belajar dari D4 ke S2. kalo ada tolong dikirim ke b_diyon@plasa.com. makasih sekan

  8. Saya guru PNS salah satu SMP di cianjur sedang kuliah S2 di bandung dengan biaya sendiri, bagaimana saya mendapatkan bantuan SPP untuk menuntaskan kuliah saya.

  9. Saya PNS, sedang kuliah S2 di salah satu PTN di bandung. apa ada beasiswa bagi PNS yang melanjutkan study di S2. terima kasih.

  10. wah kayaknya cuma PNS aja yach yang dapet beasiswa…
    trus gimane dgn orang2 yang bukan PNS tapi punya otak yg bisa diandalkan juga n bisa bersaing dgn otak para PNS apakah mereka yg bukan PNS itu gak perlu dibantu biar pendidikannya makin GO…!!!

    Peace…! Buat INDONESIA BARU

  11. Para Guru yang PNS n bukan PNS patut diperhatikan juga loh…

    Karena guru yg bukan PNS juga banyak yg punya otak jitu ketimbang guru yg PNS…

    Kenape…!?!?!?!?!!! Tanya Kenape….!?!?!??!?!?

  12. saya guru smk kelautan (pns)
    sudah menempuh s2 budidaya perikanan di univ brawijaya malang
    hanya dapat ala kadarnya dari pemkab bima
    bagaimana neh biar saya dapat beasiswa
    tuk selesaikan study
    ntar lagi mau tesis
    saya masih andalkan dompet sendiri
    ayo bantu saya

  13. Saya Guru si SMPN I Gemolong Sragen, Saya ingin sekali melanjutkan sekolah S2, tapi belum punya biaya. JIka ada yang bisa mendapatkan beasiswa S2 tolong saya di beritahu agar saya juga bisa mengikutinya.. terma kasih.
    Salam kenal untuk semua guru se Indonesia…

  14. saya guru di SMk, saat ini sedang melaksanakan studi S2 Non Reguler jurusan administrasi pendidikan di UPI Bandung semester 2, prosedur apa yang harus saya tempuh supaya mendapatkan beasiswa pendidikan S2???? mohon informasinya… terimakasih…

  15. saya guru PNS di demak, ingin melanjutkan S2 gratis.saya pingin tanya nih, ada ndak beasiswa S.2 untuk jurusan Bahasa Inggris?? mohon informasinya. thanks

  16. Saya guru SDPN SABANG Bandung. Ingin sekali melanjutkan S2.Bagaimana cara mendapatkan bea siswa?
    Untuk rekan guru yg sudah sukses mendapatkan beasiswa S2, tooloong dong bagi informasinya.
    Apakah ada beasiswa dari UPI khusus untuk guru SD?
    Berilah kesempatan dan kemudahan kepada kami guru-guru SD yang ingin maju.
    Pondasi pendidikan adalah guru SD, bila guru SD nya pinter-pinter, Insya Allah pendidikan di negara kita tidak akan terbelakang.

  17. Saya guru pns smpn 10 kalimantan tengah,ingin melanjutkan S2 dengan julur beasiswa, bagaimana cara mendapakan nya ya?…..thx bt info ya.

  18. Tolong dong kirimin informasi beasiswa S2 untukguru sd ke e-mail saya.karena saya punya target walaupun guru SD tapi harus sampai S3.Biar Anak-anak SD pada pinter-pinter karena pendidikan dasar yang paling menunjang adalah saat anak duduk sekolah di bangku SD.bagaimana muridnya mau pinta-pintar kalau pendidikan guru SD cuma D2 Apa kata Duniaaaaaaaaaa????????????.Tolong yach kalau ada informasinya udah kebelit ni pengen S2 tapi beasiswa masalahnya kalau dana sendiri I don’t Have Money.

    Trimaksihya atas informasinya

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Mohon Maaf lahir dan Batin.

  19. saya seorg guru (PNS) di SMK Negeri 1 Cirebon, berminat utk mendptkan beasiswa S2. Mengajar kewirausahaan. IPK 3,13. Bgmn caranya ya….utk dpt beasiswa S2…???
    Minta sarannya dooonggg…..thanks.

  20. Saya guru mapel kimia di sma, usia 47 tahun, mempunyai keinginan untuk melanjutkan studi S2, karena masih membiayai kuliah 2 orang putra, niat itu belum pernah kesampaian…masih bisakah saya untuk mendapatkan beasiswa studi S2 ?

  21. Apakah ada besiswa bagi yang masih berstatus CPNS? saat ini saya akan menjalani CPNS Pemda DKI, bisakan satus akan mejalani CPNS tersebut mendaftra untuk penerima besiswa bagi PNS? kalau bisa dimana saya bisa mendapatkan informasi tersebut? terimakasih

  22. Kami guru biologi SMA DKI sedang mengambil kuliah S2 di UI karena ingin menambah wawasan keilmuan dan pengayaan ilmu biologi agar dapat membina siswa-siswa menuju olimpiade biologi, karena soal-soal olympiade biologi sangat sulit bahkan gurupun tidak mengerti apalagi bisa jawab. Karena materi dan ilmu yang setingkat S2 yang terus berkembang. Pada semester 2 aja kami sudah banyak yang mulai ingin mundur karena sulit menyesuaikan waktu antara kerja dan kuliah, juga sangat berat dengan biaya semester dan buku-buku, tapi beberapa bertahan walaupun terseok-seok. Sangat ironis jika pemerintah tidak memberi kami kesempatan meningkatkan kualitas pendidikan . Untuk itu kami meminta informasi kepada pihak atau departemen yang sudah memiliki alokasi dana untuk beasiswa, untuk merespon dan membantu kami. Kemana kami guru SMA DKI Jakarta mendapat bantun beasiswa . Trimakasih . Mudah-mudahan dapat ditanggapi segera.!

  23. Kami guru biologi SMA DKI (90 % PNS pemda , dan 10% swasta jumlah 21 orang).sedang mengambil kuliah S2 di UI karena ingin menambah wawasan keilmuan dan pengayaan ilmu biologi agar dapat membina siswa-siswa menuju olimpiade biologi, karena soal-soal olympiade biologi sangat sulit bahkan gurupun tidak mengerti apalagi bisa jawab. Karena materi dan ilmu yang setingkat S2 yang terus berkembang. Pada semester 2 aja kami sudah banyak yang mulai ingin mundur karena sulit menyesuaikan waktu antara kerja dan kuliah, juga sangat berat dengan biaya semester dan buku-buku, tapi beberapa bertahan walaupun terseok-seok. Sangat ironis jika pemerintah tidak memberi kami kesempatan meningkatkan kualitas pendidikan . Untuk itu kami meminta informasi kepada pihak atau departemen yang sudah memiliki alokasi dana untuk beasiswa, untuk merespon dan membantu kami. Kemana kami guru SMA DKI Jakarta mendapat bantun beasiswa . Trimakasih . Mudah-mudahan dapat ditanggapi segera.!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s