Workshop Pengembangan bahan Ajar dan Ujian berbasis TIK (telat Posted)

senin,4 Juni 2007 : saya mengikuti sebuah kegiatan yang berlangsung di HOTEL EVER GREEN Cisarua BOGOR, awal masih BLANK NICH apa yang akan dilaksanakan disini..Workshop diselenggarakan dalam 3 angkatan dimana satu angkatan di ikuti oleh 320 orang peserta,angkatan pertama : 4 s.d 9 Juni 2007.

KategoriTak Berkategori

5 Replies to “Workshop Pengembangan bahan Ajar dan Ujian berbasis TIK (telat Posted)”

  1. Wah menarik sekali nihh ..! Karena saya juga mengajar TIK meski latar belakang ijasah saya Fisika . Barangkali bisa kasih informasi apa saja kegiatan dan materinya di sana . Syukur -syukur ada berkenan untuk kirim ke email saya : basuki_yc3hch@plasa.com . saya do’akan rejeki bertambah ..hee.hee.heee.. makasihhh !!

  2. he he he.. File nya banyak pak kalo di kirim via mail..
    🙂
    Giga Byte. lho..! mungkin bapakbisa hubungi sekolah didaerah bapak yang mengirimkan gurunya.. dan minta mereka untuk melakukan desiminasi ke sekolah Bapak..
    regards,
    Budi sanjaya, S.Kom

Tinggalkan Balasan

