Edan.!!!! CD Nge”XXX” Guru SD Coreng Dunia Pendidikan

Dunia pendidikan Indonesia kembali tercoreng. Pepatah, guru digugu dan ditiru, kini tak lagi berlaku umum untuk setiap orang yang berprofesi guru. Salah satunya, terhadap sepasang guru SDN Menanggal 601, Jalan Wisma Menanggal No 35 Surabaya, yang ketahuan berbuat mesum.

Perbuatan asusila mereka terbongkar oleh salah satu guru bernama Siti, yang tanpa sengaja menemukan compact disk (CD) berisi gambar mesra kedua guru itu, di laboratorium komputer sekolah akhir November lalu.
Guru yang terlihat dalam kondisi bugil dan bermain seks itu berinisial S, guru PNS bidang olahraga dan DN seorang guru tidak tetap yang mengajar bidang studi IPA.
Setelah menemukan film berjudul Bulan Madu itu, Siti langsung melaporkannya ke kepala sekolah. Namun kepala sekolah bernama Dra Budiarti tidak ditanggapinya.
“Kepala sekolah waktu itu malah mengancam akan melaporkan guru yang menemukan film itu dengan tuduhan pencemaran nama baik,” kata Ketua Komite Sekolah, Sutrisno, di Komisi D DPRD Surabaya, Jalan Yos Sudarso Surabaya, Senin (17/12), ketika melaporkan temuan itu.
Sikap kepala sekolah yang terkesan melindungi pelaku membuat resah kalangan wali murid. Sebab, kabar itu menyebar dengan cepat. Karena proses belajar mengajar tidak kondusif, wali murid melapor ke komite sekolah. Pihak komite sekolah pun melaporkan ke Badan Pengawas (Bawas) Kota Surabaya dan DPRD Surabaya.
Komite sekolah juga membawa bukti berupa CD yang berisi foto-foto perbuatan asusila kedua orang itu. Sutrisno menambahkan, hingga saat ini pihak komite sudah mengeluarkan DN yang menjadi guru tidak tetap. Sedangkan S masih aktif mengajar.
Perbuatan pasangan guru tak senonoh itu sebenarnya sudah bukan rahasia umum. Berdasarkan keterangan dari sejumlah guru, lanjut Sutrisno, kedua guru itu terlihat bermesraan sejak berbulan-bulan lamanya. “Mereka sering kepergok kadang berciuman di dalam lingkungan sekolah,” paparnya.

Iklan

23 Replies to “Edan.!!!! CD Nge”XXX” Guru SD Coreng Dunia Pendidikan”

  1. Akibat tidak hati-hati (ceroboh)
    Sesuatu yang sebenarnya biasa dilakukan dengan benar (dengan cara halal) malah dilakukan dengan salah, di tempat yang salah, dengan pasangan yang salah, disimpannya salah juga. Kalau toh negara tidak menghukum dengan layak, maka masyarakat sudah menghukumnya. Dalam bahasa jawa dikatakan “ena’e sak klentheng, soro-e sak rendeng”

  2. tanggapan dari saya?

    k_lau gitu kayaknya guru sekarang harus , khususnya yang model-model muka….. mesum… gitu.. harus diwaspadai .. oleh …semua .. guru… sejawatnya,.. jangan sampai lengah untuk memantau perilaku mereka… pasti pada mereka ada ciri khas bagaimana mencari mangsa daun muda .. baik cara.. bicara..cara.. pendekatan ..pada.. siswanya…dan sebagainya… karena ..apa… kalau saya amati… siswi.. sekarang.. beda sekali.. pada.. jaman saya masih sekolah dulu… lihat sekarang.. siswi.. sekarang itu memang kelihatan … adu hai…dengan cara berseragam…sehingga .. sangat mungkin.. sekali… menjadi.. incaran…para.. guru mesum tersebut…..kita kembalikan lagi ,tak terlepas dari perilaku masing-masing diri pribadi…kalau dasarnya.. mesum ya dimana tempat ya mesum… apa lagi kalau ada yang meladeninya…jadilah sudah???

    dan yang paling utama adalah >>>>>>>
    kita kembalikan pada peran guru sebagai pendidik hormati diri sendiri>>>>>kenali diri sendiri>>>>>kedepankan ilmu>>>>berkaca pada diri sebagai orang terhormat>>>>> jangan menjadi korban pada hawa nafsu kita sendiri>>>>>
    ingat pada apa yang berkewajiban yang kita sandang sebagai orang tua dan pendidik ….

  3. itulah indonesia. dunia guru semakin tercemar, karena orang yang menjadi guru adalah orang buangan. guru adalah profesi sampah yang diambil ketika mentok tidak punya kerjaan. makanya pilihlah guru yang betul-betul bisa digugu dan ditiru.

  4. guru juga manusia, bisa jadi malaikat bisa jadi setan.
    tergantung guru itu sendiri dan lingkungan sekolahnya.
    hari gini, tingkah dan pakaian seragam siswa semakin membuat mata terbelalak, ga susah nyari siswa yang merokok ato kepergok pelukan ato ciuman. ga susah ngeliat pakaian dalam siswa cewek yang roknya “sah” diatas lutut, ga susah cari siswa yang punya talenta side job pelayan sex. ga susah ngerayu guru muda yang takut perawan tua. ga susah minta dengan jujur buat tidur bareng teman sejawat. sekarang ga ada yang susah buat menyalurkan nafsu ke siswa ato guru lain. tergantung pribadi, pihak sekolah dan pemerintah yang harus punya niat serta bertindak nyata bukan kata. sex itu suci jadi jangan korbankan kesucian cuma buat sex.

  5. sebaiknya guru seperti itu S dikeluarin aja, disamping disuruh tobat, juga dikasih saran jangan lakuin gituan lagi, kalopun gak tobat-tobat juga dikawinkan aja ma pasangannya…..
    mana enak sih piara guru kaya gitu….

    tapi…gurunya aja gito
    murid-muridnya gimana apa sok alim juga…
    nyembunyiin aib juga…
    ingat men….
    97% siswa-siswi udah ga virgin lagi…
    ya pacaran yang kebablasan deh…
    bahaya gak…

  6. HUIM SIK THU MAIN SEX D SEKOLH PECAT PAK BUAT MALU NTAR ANK MURID NYA NYA LAGI D KENTOT NYA KLAU NGAK BUNUH AJA KLUA NGAK POTONG AJA KONTOL
    YG LAWAN JNIS NYA POTONG AJA TOKET NYA BUAT MALU JJA DIA KATA INDESIA NI KOTA SELINGKUH ???

  7. Wallah-wallah….! guru kok kaya ngono, kudune tah guru PNS mau dipecat, dinas pendidikan harus bertindak. wis ana bukti pelannggaran kok dibiarkan wae. kuwe arane guru bejat,wong aggota DPR sing cuma melihat saja mengundurkan diri, eh ini guru malah ngajar terus ….ngajar apa? dasar guru rahi gedek alias ra’ nduwe isin.

  8. wwwwwaaaaddddoooohhhhhh…………………..gguuuuuurrruuu kkkooookkk kaayaaak gitu.,………mmmooo jadi apa nich anak didik kita nanti dan mo jadi apa generasi penerus bangsa kita ini…………………………..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s