ingin Posting ke situs ini ??

Good News..

Boeat teman teman dan rekan sejawat yang ingin Posting Sesuatu ke situ ini, dapat ikut posting info terbaru seputar dunia Guru atau apapun yang ilmunya bisa di bagi kesini..

Ingat Motto kita…KUMPULIN PENGETAHUAN TRUS DI BAGIIN LAGI PAHALANYA BUAT KITA JUGA

Ide ini muncul Dalam MGMP TIK di SMA N 1 Sei Sarik, 9 Januari 2008 yang lalu.. rekan rekan sesama Guru TIK meminta hak akses untuk ikut serta dalam menulis di Situs ini.., nah.. kebeneraan bangeeettt..!!

Ayoo kita keroyokin… kalo semua dah ikutan nulis.. pasti ramee kan..???!!

HIDUP GURU GAULL..!!! heehehekekekehehehehe

Jadi semangat nih..!!!

FAQ :

Q: So gimana cara..????

A: Guampang..?!?

Q: Masa Sech..! gimana ..???

A: yaa gak caya.., gini cara nya.. baca dibawah ini ya.. J

  1. Buka Browser di Kompie mu..
  2. Trus, ketik http://guru.edu.tf /login di addres bar nya.
  3. Masukan User : kontributor Password : ******** (mail ke budi13_99@yahoo.com, untuk mendapatkan password, kemukakan identitas diri dan alasan ingin ikut menjadi Kontributor Web Site ini).
  4. Nah.. jika udah berhasil Login.. cari dan Klick Tulis (Write Post)
  5. Trus mulai deh..ketikan judul dan Posting pada lembar yang tersedia..
  6. Kalo udah puas ngetik.. jangan lupa Klick Publish (kirim ntuk evaluasi)
  7. Engg.. ingg…..eeeng….!!! posting pertama berhasil….Silakan lihat hasil posting di http://guru.edu.tf

And yang paling penting posting nya yang bener bener aja yaa.. yang bau SARA (Suku Antar golongan Ras dan Agama), bau GOT (Gila Or Tenggen) dan lain-lain dilarang… hehehehee

OK deh.. Semoga Bermanfaat..!!

OH yaa.. hampir lupaa…. karena user Account  digunakan bersama.. Jangan TUKAR PASWORD or UBAH PROFIL nya yaaa..???!?!!, sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya..

Best Regards,

Budi Sanjaya, S.Kom

Iklan

2 Replies to “ingin Posting ke situs ini ??”

  1. guru…saya rencananya mau buat website…
    maunya coba pke theme freshy, kayak punya guru.saya sudah download freshy theme,terus saya taruh di dalam folder htdocs…tapi waktu saya display di browser lewat localhost kok error yah???
    freshy cuma buat wordpress aja ya???

  2. oww..
    hmm..sederhananya Theme tu cuma memanggil / Include dari PHP yang tersedia di htdocs.
    nah kalo Theme yang digunakan milik WP, yah gak bisa di pake di JoomLa, yang agak mirip sih antara Jomla dgn mamboo, so kalo yang Pak Remonap Dl adalah Theme WP, Kemungkinan Besar gak bisa di paek di Jomla, dan sebaliknya..
    kecuali Mau ngedit na dolo..(cuma manfaatin Image na aja, coding na di bongkar Lagi)

    githu..
    semoga bermanfaat ya..
    maaf kalo kurang jelas..
    Mepet nih. hehehe lagi ada kerjaan juga disini..

    besr regards,
    -+BS+-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s