Horee.. (horeeeee..!!!) Gaji PNS Naik..!

Beneran Nih ?? Gak  Tahu juga ??? diambil dari Blog tetangga sebelah katanya sih emang mau naik. heheheh, mudah mudahan benaar.. dan dilaksanakan dengan benar.. hehee Sebenarnya bukan hal besar, karena pasti tiap tahun Pemerintah selalu menaikkan gaji PNS. Masalah berapa persennya, ya mboh. Paling tidak kali ini patut disyukuri karena itu merupakan salah satu upaya Pemerintah menaikkan kesejahteraan PNS. Mungkin kebijakan kayak gini paling tidak harus paralel dengan kebijakan lain kayak menurunkan harga daging, kacang kedele, dan harga-harga kebutuhan lainnya. Percuma donk, gaji naek 20% tapi inflasi nonjok hingga 50%. Gak hanya PNS yang susah, rakyat juga susah. sama susahnya kan..??? cama aja boong..!

Sebagai bukti, bisa diliat PP no. 10 Tahun 2008 tentang Perubahan Kesepuluh Atas Peraturan Pemerintah No. 7 Tahun 1977 tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil. Coba deh Download disini Naik Gaji. Sekedar usul, mbok ya gaji PNS naeknya tiap semesteran aja deh, kayak anak sekolahan. Tapi pake sistem kompetensi alias model rapotan anak-anak sekolah. Jadi bila dalam 6 bulan kinerja PNS tidak membaik atau menurun, jangan minta naik gaji. Tapi kalo selama 6 bulan kinerjanya ciamik, bolehlah diusulin naik gaji. Yang pasti penerapannya jangan dipukul rata biar yang emang benar-benar kerja aja yang bisa menikmatinya. Itu cuma usul loo…

Untuk para PNS se Indonesia, selamat menikmati kenaikan gaji yang baru. Ingat! Kita digaji pake uang rakyat, so bergunalah bagi rakyat! HAHAHA… tapi TETEP GAUL YA..!! hahahahahahahah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s