Pengumuman Hasil UN Juni 2008

Pengumuman  hasil UN akan dilakukan serentak  di sekolah penyelenggara, untuk SMA  minggu kedua Juni 2008, sedang SD dan SMP minggu ketiga Juni 2008. Sedangkan untuk kriteria kelulusan Ujian Akhir Sekolah (UAS)  tingkat SD ditetapkan setiap sekolah yang peserta didiknya melalui rapat dewan guru dengan mempertimbangkan: nilai minimum setiap mata pelajaran yang diujikan; nilai rata-rata ketiga mata pelajaran; serta  kelulusan UAS digunakan sebagai salah satu pertimbangan penentuan kelulusan.(***)

Iklan

62 Replies to “Pengumuman Hasil UN Juni 2008”

  1. Bismillahirohmanirrohim…

    MuGo-MuGo IpA2 daN aNaK2 SMA nEgEri 15 soE_roCk_boYo,,,

    GraDuaTe wiTh GooD scORe,,

    PMDK / SNMPTN LuLusss…

  2. hm, bagi yang berharap lulus, yah tentu saja, semua juga berharap seperti itu. namun, sekali lagi bukannya mendoakan, akan lwbih baik lagi jika saudara2 semua, saya, kita semua mempersiapkan yang jika saya boleh mengatakannya “kemungkinan terburuk” dari hasil pengumuman nanti. tentunya hal itu tak sia-sia, jika kita bisa memahaminya. jadikan sebagai wahana interopeksi.

  3. hm, bagi yang berharap lulus, yah tentu saja, semua juga berharap seperti itu. namun, sekali lagi bukannya mendoakan, akan lwbih baik lagi jika saudara2 semua, saya, kita semua mempersiapkan yang jika saya boleh mengatakannya “kemungkinan terburuk” dari hasil pengumuman nanti. tentunya hal itu tak sia-sia, jika kita bisa memahaminya. jadikan sebagai wahana interopeksi.

  4. waduuuuuh!!!!
    jantung guw sperti mo copot!!!!!
    moga seluruh peserta un di indonesia
    100% dinyatakan LULUS!!!

    amiiiiiin…..

  5. Keadaan seperti itu sudah saya kira sebelumnya. Bahwa Ujian tahun ini akan kacau, banyak kecurangan dan bakalan banyak siswa yang tak lulus. Sebenarnya hal yang paling berpengaruh terhadap kejadian tersebut adalah dari faktor kebijakan pemerintah yang menaikan standar UN menjadi 5,25 dan menambah mata pelajaran menjadi 6 Paealajran yang diUjiankan. Apalagi kebijakan tersebut dikelarkan pada saat 6 Bulan sebelum UN. Sungguh waktu yang sangat mendesak. Mungkin pemerintah lupa bahwa suatu perubahan itu akan menghasilkan sesuatu yang maksimal dengan cara yang konsisten dan membutuhkan waktu yang cukup, bukan mendesak. Ingat suatu perubahan itu membutuhkan “proses”
    maka kalau kejadiannya sudah seperti itu… Apa Kata Dunia???
    Bila di Salah Satu surat kabar internasional menulis bahaw “Kegagalan Pendidikan Indonesia Hanya Beberapa Persen Siswa Yang LULUS UJian”

  6. moga az bnyk yang lulus tahun ini. amiiiiiiiiiiiiiiiim, n tolong ma pemerintah wong dah KTSP kok masih ada UNAS sih. capek deh !

  7. Asslamulaikum……
    Ooooo jadi hasil nilai ujian nasional belum keluar yaW…. kabar dari temen aku, katanya hasilnya udah keluar????? 🙂

  8. waaahh…. deg-degan nie nunggu hasilnya….
    dah gitu ijazah SMA panting banget lagi….
    saling doain moga lulus yah…
    amien,, amien,, amien..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s