LAGI.. Foto Panas Anggota DPR-RI, DI INTERNET..!!

Wakil Ketua Komisi XI DPR-RI Max Moein mengaku tak khawatir fotonya yang bertelanjang dada denganOndeh Mandeeee

seorang wanita muda beredar luas di internet.

Anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan ini menegaskan, sepanjang hidupnya dia tidak pernah merasa berfoto tanpa mengenakan busana.

“Ini kan hanya foto biasa. Tidak perlu dipermasalahkan lha. Saya juga tidak tahu mengapa tiba-tiba ada foto seperti itu di internet. Tapi yang jelas, saya tidak pernah melakukan tindakan asusila seperti itu,” ujar Max: berita8.com

walaaaaaaaahhh edan iki..!!!

cam mana nih ??? apa Komentar mu Bapak/Ibu Guru ????

Mo kemana Bangsa ini ?? Apa KATA DUNIA..??!??!?!!!??!!!!!!!

Iklan

69 Replies to “LAGI.. Foto Panas Anggota DPR-RI, DI INTERNET..!!”

  1. kayaknya foto itu dah diolah sedemikian, itu terlihat dari warna kulit masing-masing. coba aja lihat wajah si cewek, itu jelas rekayasa. wajahnya terlihat jelas menghadap lurus searah dengan badan. kalo wajah nengok ke kiri tidak seperti itu. coba aja buktikan.. nah ini pasti kerjaan orang-orang yang sengaja menjatuhkan nama baik, baik itu perorangan atau lembaganya.

  2. Masya Alloh… adegan ini bisa menjatuhkan martabat Bangsa Indonesia…
    Seharusnya Max Moein meras malu dan bertindak untuk tidak mengedarkan foto bugilnya… Coz walaupun itu mungkin saja bukan dia,tapi seharusnya dia malu…
    Masa wakil rakyat bermoral bejad….berfikirlah!!!

  3. Beginikah apa yang disebut wakil rakyat yang terhormat???!!!!!
    Wah…… kok g ada bedanya dengan binatang!!!!????
    bagaimana bangsa ini bisa menjadi lebih baik?
    selamat untuk para wakil rakyat
    dari komunitas pengamen dan anak terlantar.

  4. kabar nya sih max moein udah ngaku.. tu beneran poto dia ama si cakep..!!
    katanya sih paek celana pendek(photo setengah badan).. tapi tetep aja mesum yach..
    masa pake pelukan segala..
    Haree Gene ??!!???!!???????

  5. lumayan juga anggota DPR mengurangi pengangguran, maen jablay aja lagi berkurang 1 orang pengangguran dari pada mikirin BBM nggak ada perubahan

  6. mantap kali bang… cewek kau.. kalau ada lagi mau dong buat aku….
    nah gitu dong kalau jadi pejabat harus bisa dapetin selir yang banyak, tunjukkan kalau engkau mampu gaet 1000 cewek murahan di indonesia

  7. Pertanyaannya apakah kita akan tetap dipimpin/diwakili oleh orang2 seperti mereka? Yang kerjanya cuma foya2 ngabisin uang rakyat. Masak gaji seorang tamat SMA lebih tinggi dr Profesor dan guru2 lainnya karena hanya kepintaran ngomongnya dan masuk parpol sdh bisa jadi anggota dewan?

    Kita harus bersikap dari sekarang kalau bangsa ini tidak ingin hancur………

    Mana suaramu para Pahlawan tanpa tanda jasa……….

  8. wah wah sepertinya para elit politik indonesia maen politiknya bener2 murahan, masak sampek hal yang kayak gitu………….. tau gitu gak nyoblos aku waktu pemilu buat milih wakil-wakil rakyat yang notabene udah pada gak beres meskipun bukan semua

  9. wah weleh-weleh kok aku yg mud gk bisa dapetin cewek cakep gitu.. ajarin dong om DPR ..masak pinternya buat sendiri…kalo gitu mestinya aku yang wakilin DPR…he9…jadi saling mewakili…

    1. ya..Buat apa lagi duit korupsi…kalo bukan tuk gtuan.
      kebutuhan Kluarganya dah ditanggung Rakyat, Hidup Rakyat….Ayo kita kerja lbih giat lgi buat sesuap nasi hari ini…

  10. Emang enak kalau jadi pejabat,makan uang rakyat,tidur dgn daun muda,ngesek dengan ayam kampus,mr max malu-maluiin orang kalbar aja,skg nggak kepilih,tau rasa loe,mudah-2 wakil-wakil yang sekarang imannya nggak kayak mr max

  11. ya… mumpung lagi njabat…. lagian mereka mencalonkan diri menjadi anggota legislatif berniat buaun untuk memperjuangkan rakyat. jadi wajar aja hanya memperjuangkan burung mencari sarang dalam selangkangan… heeeeeeeeeeeeeeeee…..heeeeeeeeeee

  12. bukan hanya menghujat yang saya mau baca,kapan sih politk kotor mampuh terkikis,sekarang yang perlu kita benahi sistem pertahanan diperbatasan tanah air.pa da terjadi dgn angkatan laut,wilayah batam seenak perut aja keluar masuk pancong,tongkang kayu bawah tki ilegal keluar dr malaysia,gosip2 ada preman kedua negara bekerja sama.pa saya mesti biarkan hal ini terus terjadi.

  13. wahai rekan2,,,,
    coba pikir donk baik2,,
    kalo itu pejabat pasti memiliki kecerdasan yg lebih kan dibanding kita yg bisanya cuma kritik san coment,,

    kalo kita sendiri punya pasangan trus apa kita mau poto2 mesra sama org lain??
    jika ada foto mesra sama org lain pasti kita berusaha menghilangkannya kan?? yar ga ketahuan,,

    ya gakk??

    moral bangsa akan buruk karena ulah kita sendiri,,
    ( dgn coment yg tdk baik, postingan yg merusak, dan ikut2an padahal kita ga tau yg sebenarnya / sebab akibatnya )

  14. anggota dewan seperti itu memang keparat, saya kira partai politik kalau mengirim utusannya di dpr haruslah diseleksi dulu, kadang kala anggota dewan itu klo tdk asusila ya korupsi, jika anggota dewan seperti itu kasi aja hukuman yang berat

  15. aku prihatin dengan klakuan para anggota dewan yang terhormat seperti preman pasar yang tidak ada moral, dan lebih bejat dari binatang, kerjanya cuma menghamburkan uang rakyat dan menyia-nyiakan suara hati nurani rakyat, kami kecewa telah mimiliah anggota dewan yang terhormat tapi tidak memiliki prilaku terhormat

  16. memalukan ,,,sangatmemalukan , bangsa .ini saja ,orang seperti itu ,wajib di buang darim kursi dpr , dan di kasih hukuman ,, yg pantas,jangan cuman rakyat aja , yg punya ,hukuman ,orang gede, g punya hukuman ,,

  17. kita sebagai anak bangsa memang malu melihat para pejabat kita yg moralnya sudah bombrok tp di depan publik pura2 jadi malikat tp di belakang kita jadi hancur lebuuuuuuuuuuuuur, saya kira ini bukan dia sendiri saya pastikan banyak lagi para pejabat yg lain yang lebih paraaaaaah. astagafirullah 1000x.

  18. YANG MEMILI DIA JADI ANGGOTA DEWAN SIAPA.!…RAKYATKANNN….JADI… JANGAN SALAHKAN DIA…..MAU BERSENANG222 MAU MENGHAMBURKAN UANG…MAU KOROPSI…mau main perempuan… jangan salahkan dia….yang jelas yang salah yag memilih……

  19. Assalamu.alaiqum.,wr.wb
    barang siapa yg
    perbuatan maksiat . Maka allah akan masukan ke dlm api neraka .bahan bakar nya .manusia dan batu ….?

    Dan bertobat lah kepada allah .

    Minta ampun kepada allah .

    Wassamu.alaiqum.wr.wb

    by….sigit m slmt di surabaya the gayung sari regensi timur

  20. DPR yg terhormat inikah kerjamu?????????????……………………………………….
    pamer mesum!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Binatang aja bercinta masih sembunyi INNALILLAH
    Kemana rakyat ini mengadu?????????????????????????????????????????

  21. wakil rakyat seharusnya kasih contoh yang baik kepada rakyatnya. sia-sia uang negara banyak dikeluarkan hanya untuk membiayai dan menggaji para anggota dewan yang tidak bermoral dan bertanggungjawab

  22. Itu udah satu paket loh … N ditanggung oleh negara bayar perekn dan hotelnya. . Gua juga udah pernah ml ama anak ceweknyya .. Napsunya gede bruur … Yah .. Emang begini mental penjabat kita .. Korupsi dan ngentot sm lacur … Tp kapan 2. Pake dogy dogy dong gayanya yah pak max … Kan seru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s