Ssstt..!! Nama cewenya “DIAN” (wanita Yang BerPose ama Anggota DPR)

beneran gak sih ??

Ketua DPR Agung Laksono mengaku belum melihat secara langsung foto syur anggota Komisi XI DPR, Max Moein, bersama seorang wanita yang kini beredar di internet. Agung, ditemui seusai shalat Jumat (23/5), tidak berani berkomentar apa-apa terkait foto tersebut. “Saya belum lihat dan belum bisa berkomentar apa-apa. Sekarang ini situasi politik memang makin panas,” kata Agung Laksono.

Dari penelusuran di Gedung DPR, wanita yang

berfoto bersama Max Moein itu bernama Dian. Namun, wanita yang dimaksud sudah tidak bekerja lagi sebagai staf di DPR. “Dia sekarang melanjutkan kuliah di Perancis dan sudah beberapa tahun lalu tidak lagi beke

rja sebagai salah seorang staf anggota DPR. Ngakunya sih kuliah, saya tidak tahu apa benar kuliah atau nggak. Saya cuma sekadar kenal saja dan tidak terlalu dekat,” katanya.

Sumber lain di DPR menuturkan, wanita yang berfoto bersama Max Moein itu pernah menjadi staf salah seorang anggota F-KB DPR, Nursjahbani Katjasungkana, sebelum melanjutkan studi ke Perancis. Sementara Nursjahbani Katjasungkana ketika

hendak dikonfirmasi melalui telepon seluluernya tak bisa dihubungi.

Sedangkan Sekretaris F-PDI Perjuangan Ganjar Pranowo saat dikonfimasi menjelaskan, fraksi akan mengklarifikasi langsung Max Moein terkait beredarnya foto syur itu. Partai, tegas Ganjar, akan memberikan sanksi tegas kepada Max Moein bila yang bersangkutan memenuhi unsur tindakan yang tidak bermoral.

“Tentunya kita akan memanggi

l Pak Moein dalam hal ini. Kita perlu tahu secara langsung penjelasan dari yang bersangkutan agar informasi yang kita dapat tidak simpang siur. Soal sangsi tentu sudah kita siapkan setelah penjelasan dari yang bersangkutan sudah didapat,” kata Ganjar Pranowo.

“Dalam situasi menjelang 2009, hal seperti ini memang menjadi masukan berharga bagi kita. Apa pun bisa jadi isu yang menarik, termasuk b

eredarnya foto itu

. Jujur, saya deg-degan setelah mendapat kabar soal foto itu,” lanjut Ganjar.

Iklan

18 Replies to “Ssstt..!! Nama cewenya “DIAN” (wanita Yang BerPose ama Anggota DPR)”

  1. Tidak perlu ditampilkan hal-hal seperti ini.
    Kesalahan dan dosa dia sendiri. Kita tidak perlu menambah dosa kita dengan mempublish seperti beginian.

  2. nyebut pa…… but…but…but…. terlepas benar engganya, lieur… mendingen ngurus calon anak bangsa daripada ngurusin yang judah jadi anak bangsa hee………

  3. Bapak-bapak anggaota DPR Selagi masih didunia nikmati aja yang namanya sex bebas (enak pak : apalagi ama ABG tulen) Pak moga-moga diterima dineraka ya, jangan pikir orang lain pikir aja diri sendiri?..kan hidup untuk diri sendiri buat apa pikir orang banyak pusing Pak, sarannya kawin gaya binatang kaya aning, babi, kuda dimana aja dan kapan aja. itu baru nama anggota dewan alias dewa binatang (anjing,babi,kuda dll).
    Solusi : ciptakan kreativitas yang nikmat untuk diri sendiri. hidup satu kali Bos….

  4. S = seni
    E = enak
    x = xperimen
    kontol-kontol anggota DPR tolong dipanjangin di M’ba erot, biar bisa diningmati masyarakat yang melihat, jangan urus kesejahteraaan masyarakat lagi karna sudah ada yang mengurusi masyarakat yaitu Tuhan. jadi stop ngurusin rakyat karena kalian dipilih oleh lonte-lonte, PSK dan waria AIDS jalanan. selamat menikmati dunia semoga cepat masuk neraka. Merdeka…………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s