“SUHU” nye PAS SMA

http://nanangars.wordpress.com

pas-zee.blogspot.com

luar biasa..!! akhirnya nemu juga Blog Site paling manjur buat share tentang PAS  SMA, saya masih bingung mo make na.. coz lom pernah sih dapet pelatihan pemanfaat PAS untuk ICT sekolah..

tapi saya nekad aja buat Install di sekolah dan coba make.. nemu banyak banged masalah.. setelah baca Blog diatas mulai ada secercah harapan deh..

buat rekan Guru se Indo yang bingung mo ngapain ama PAS setelah di Install, baiknya check Blog pak Zee dan pak Nanang diatas..

ntar kalo kita udah ngerti, kita share juga ke yang laen.. mungkin kita bisa buat Web Forum khusus buat bahas PAS.

biar semua sekolah memiliki Layanan SIM yang OK yang udah disediaan PAS.tetep dengan Motto kita ya gur.. Kumpulin Pengetahuan trus di Bagiin lagi Pahalanya Buat kita Juga..!!!

selamat Berjuang..!!!!

9 Replies to ““SUHU” nye PAS SMA”

  1. Assalamu’alaikum…

    Saya Ina, saya staff perbantuan disalah satu SMA swasta di Bogor..Saya sedang melakukan penginputan program PAS..Setelah berjalan 9 bulan banyak sekali trouble yang dihadapi di program PAS..Saya coba menanyakan ke beberapa admin PAS, hanya sebagin yang sarannya bisa dijalankan terkadang ada yang sarannya kurang memuaskan..Saat ini saya menghadapi trouble, saat Penentuan Kelas Siswa Lama selesai data siswa masih tampil (tidak hilang saat di klik Penentuan Kelas Selesai) dan alhasil data siswapun tidak masuk. Saya mohon bantuannya, kira2 apa masalahnya sehingga data tersebut tidak masuk.?? ada yang menyarankan untuk dilakukan import, sedangkan contoh data import untuk Penentuan Kelas Siswa Lama tidak ada..

    Atas jawabannya saya ucapkan banyak2 terimakasih.

    1. Wa’alaikum salam w.w PAS sekarang udah versi 5.3 pak.. kalo bapak mau,bisa saya kirimkan.. mohon dibantu ongkos kirim+ copy CD nya.. makasih 🙂

      Best regards, Budi Sanjaya, S.Kom Pengembang IT R_SMA_BI SMA N 1 Lubuk Alung Mobile : 0812 67 08569 YM : budi13_99

  2. asslm….wr..wb…gmn cara memperoleh modul n cd untuk PAS SMA, terus terang saya baru mulai belajar tentang program ini….makasih atas infonya….wassalam…

Tinggalkan Balasan

