Hari Pertama Ujian Nasional di Kab. Padang Pariaman Berjalan Lancar

Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun pelajaran 2008/2009 bagi siswa kelas 3 SMA, Madrasah Aliyah (MA) dan SMK yang dilaksanakan serentak selama 5 (lima) hari berturut-turut mulai Senin (20/4) di Kabupaten Padang Pariaman berjalan lancar dan semua naskah ujian yang didistribusikan ke sekolah penyelenggara tidak ada kendala dan tepat waktu.
Uian Nasional ini akan dilanjutkan juga dengan Pelaksanaan Ujian Sekolah, yaitu menguji Komptensi Lulusan Siswa dengan mata Pelajaran lain yang tidak di UN kan. semoga Padang Pariaman dapat mencapai Hasil Baik dan Maksimal daam UN tp. 08/09 ini.. semoga..!!!

Bupati Padang Pariaman Muslim Kasim dan KaDinas Pendidikan Kab adang Pariaman Syamsulrizal, MM didamping sejumlah pejabat Pemkab Padang Pariaman, pada hari pertama UN Senin (20/4) secara terpisah melakukan peninjauan ke beberapa SMA di daerah ini untuk melihat langsung pelaksanaan UN di setiap sekolah yang dikunjungi. Bupati Muslim Kasim, MM didampingi Kadis Pendidikan Padang Pariaman Syamsulriza, MM, dan pejabat terkait serta tim pemantau Independen meninjau UN di SMA Negeri 1 Lubuk Alung dan beberapa SMA lainnya di lingkungan Pemkab Padang Pariaman. Saat meninjau UN di SMAN 1 Lubuk Alung, Bupati Padang Pariaman Muslim Kasim dan rombongan diterima kepala sekolahnya Dra. Dian Mulyati Syarfi melaporkan bahwa siswa yang ikut UN berjumlah 275 orang dan menempati 16 lokal ujian. Kepada para siswa yang sedang mengikuti UN, Bapak Bupati dan Keala Dinas Penddikan Kab. Padang Pariaman, mengingatkan supaya berkonsentrasi yang betul serta jangan tergopoh-gopoh dalam memberikan jawaban di lembaran jawaban. Khusus kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Lubuk Alung Dra. Dian Mulyati Syarfi, Bapak Bupati mengingatkan agar dapat melaksanakan jian dengan LBaik dan Lancar. Jumlah siswa/i yang ikut UN di sekolah ini sebanyak 275 orang terdiri dari jurusan IPA 104 orang (lk 43, pr 61) 5 ruang dan IPS 171 orang (lk 109, pr 62) 10 ruang. Dalam kesempatan peninjauannya, KDinas Pendidikan Padang Pariaman Syamsulrizal, MM juga menghimbau kepada para pengawas ujian benar-benar melaksanakan tugasnya sesuai ketentuan yang ditetapkan. Mata pelajaran yang diujikan secara nasional ini untuk SMA/MA jurusan IPA maupun IPS hari pertama UN sama yaitu Bahasa Indonesia danBiologi (IPA), SOsiologi (IPS). Hari kedua, Selasa (21/4) untuk SMA/MA Bahasa Inggeris, dan pada hari ketiga (Rabu, 22/4) SMA/MA Matemata, Kamis ( Fisika dan Geografi) terakhir hari Jum`at Kimia dan Ekonomi.

Iklan

2 Replies to “Hari Pertama Ujian Nasional di Kab. Padang Pariaman Berjalan Lancar”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s