Hari ke-2 UN (bahasa Inggris) diwarnai Listrik Mati

Hari ke-2 Pelaksanaan Ujian Nasional di Kab. Padang Pariaman, Tepatnya di SMA Negeri 1 Lubuk alung dan Sekitar nya di warnai oleh kejadian Listrik Padam Pada saat akan dilaksanakan Ujian Listening Bahasa InggrisInformasi akan matinya Listrik sebelumnya telah di peroleh dari Teknisi Audio (listening Bahasa Inggris) sebelum Ujian Berlangsung,pada saat peserta Ujian telah memasuki ruang Ujian, dan dilakukan Uji Coba terhadap Kaset Listening UN-2009, tiba-tiba Listrik Mati (padam).

    Kejadian Ini membuat Paniatia dan Pengawas Mempersiapkan Planning B,yaitu menggunakan Genset, namun Penggunaan Genset juga belum menyelesaikan Masalah, karena Tidak Cukup untuk mencapai seluruh ruangan ( 15 Ruang Ujian )
    untuk mengantispasi Genset di persiapkan untuk mengatasi kejadian tersebut, direncanakan Ujian Listening dilaksanakan bergilir, jika memang Listrik tidak hidup hingga ujian Listening dilaksanakan.
    dalam kondisi tersebut, salah seorang Pengawas Independen dari Universitas, berinisiatif menelpon PLN Lubuk alung, dan menyampaikan bahwa saat ini sedang berlangsung UJIAN NASIONAL untuk Mata Pelajaran Bahasa Inggris dan membutuhkan Daya listrik unutk Litenning, hal ini langsung mendapat respon dari PLN dengan segera mengaktifkan kembali Listrik di Kawasan Lubuk Alung dan Sekitarnya, tidak lebih dari 5 Menit, Listrik yang Padam kembali Hidup, Terima Kasih.. telah menyelamatkan Anak Bangsa, Semoga ini bisa menjadi Pelajaran bagi kita semua.. Koordinasi antar semua Pihak Perlu dilakukan agar tidak terulang kejadian yang sama, artinya PLN tentu perlu mendapat Informasi bahwa Hario tersebut sedang Berlangsung UJIAN NASIONAL sehingga tidak perlu melakukan Pemadaman bergilir dialiran Listrik Sekolah. Semoga..!!
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s