Oemar Bakrie… Saudara ama Bakrie Group ??

Kalau sudah begini apa Kwalitas pendidikan dinegeri ini akan meningkat?
Lalu siapa yang salah? Guru? Lembaga Pendidikan? Peraturan? atau Birokrat yang membuat kebijakan?
Dulu Umar Bakrie sedih dengan Gaji, kini Umar Bakri sedih dengan kwalitas anak negeri! Nasibnya sedang diperbaiki namun pengabdiannya sedang diuji.
Rasanya kapan akan bahagia yach Umar Bakri?

Apakah saya Umar Bakri? Apakah Umar Bakri itu saya? Lalu siapakah saya? Dan siapakah Umar Bakri.
==========

dari : http://awan965.wordpress.com

3 Replies to “Oemar Bakrie… Saudara ama Bakrie Group ??”

  1. saya umur 44th,jadi guru perantau sejak th1989.D-3,Golongan III/D sdh 5th belum naik pangkat,malas ngitungnya.Pengin kuliah lagi S1,naik pangkat dan sertifikasi.tp saya ga bisa pergi jauh krn sejak 10th lalu saya kena depresi(panic disorder).Apa ada yg bisa sembuhkan? Sisa gaji hanya cukup buat makan istri+2anak yg mash kecil.

Tinggalkan komentar